Setelah 8 tahun tak pernah mencetak gol, Akhirnya sejarah diraih Hariono

Setelah 8 tahun tak pernah mencetak gol, Akhirnya sejarah diraih Hariono
Beberapa hari yang lalu Hariono mencatatkan sejarah selama ia berkarir di PERSIB. Pemain bernomor punggung 24 ini belum pernah mencatatkan namanya dipapan skor.  Pada laga kandang melawan PERSERUI sejarah pun tertulis dalam catatan baru para penikmat sepak bola indonesia khususnya bobotoh PERSIB, ia berhasil memberikan sebuah gol untuk PERSIB pada laga tersebut yang digelar hari Rabu(30/11/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

PERSIB yang mendapatkan hadiah penalty pada tambahan waktu di babak kedua. Saat itu terdengar teriakan bobotoh yang menyambut hadiah penalti tersebut. Mereka meneriakan nama "HARIONO" dengan kompak diberbagai tribun. Ya, mereka ingin agar HARIONO lah yang menjadi algojo penembak pinalti.

Keinginan Bobotoh tersebut bukan tanpa alasan, sejak pertama kali merumput di PERSIB hingga sekarang Hariono belum mencetak satu golpun ke gawang musuh. Sempat menolak keinginan bobotoh, akhirnya Harionopun mau menendang setelah dibujuk Kapten Atep dan kawan-kawan.

Sambil malu-malu tapi mau, Mang Hariono pun menjawab keinginan Bobotoh dengan mencetak gol pada titik putih dan PERSIB menutup laga dengan Skor 6-2. Gol tersebut adalah gol perdananya Hariono selama berkarir di PERSIB. Gol tersebut jadi topik hangat dikalangan bobotoh dan jadi materi saat ngawadul bersama sesama penikmat bola khusunya bobotoh PERSIB. Sejarah barupun terukir.

Hal tersebut sempat jadi trending topic di media sosial. Meski itu cuman gol, tapi bobotoh bilang "Anu lain bobotoh mah moal ngarti" (Bukan bobotoh mah gak bakalan ngerti). Itulah jawaban bobotoh terhadap orang-orang yang memandang miring euphoria bobotoh PERSIB dalam menyambut gol Haryono.

Selamat Hariono




Bebas berkomentar asal santun dan tidak kasar. Komentar yang mengandung konten por*o dan ju*i akan dihapus. Jangan lupa juga centang kotak "notify me" supaya ada notification jika komentarnya sudah dibalas. Terimakasih :)

 

Keep In Touch

Pengikut