Layanan Ojek Online di Tasikmalaya. No 4 Bikin Bangga Karena Asli Karya Anak Tasik

Layanan Ojek Online yang Ada di Tasikmalaya. Gak Nyangka!!! No 4 Bikin Bangga Karena Asli Buatan Anak Muda Tasik
Daftar Ojek Online yang ada di Tasikmalaya. Dunia strartup di Indonesia sedang ramai beberapa tahun terakhir, banyak perusahaan-perusahaan digital bermunculan dengan berbagai model bisnis, seperti model Subscription, Affiliate, On-demand, Marketplace, juga model Advertising .

Salah satu model bisnis yang sedang menjadi primadona Masyarakat Indonesia adalah layanan on-demand. Wajar saja karena model bisnis ini menyediakan jasa yang memang dibutuhkan oleh pasar sehingga dapat dipastikan startup yang memakai model ini laris manis digunakan user dan juga akan terus berjalan karena adanya kebutuhan yang terus meningkat.

Salah satu contoh model layanan on-demand adalah jasa transportasi online atau yang lebih dikenal dengan sebutan ojek online. Di Indonesia sendiri banyak perusahaan startup yang menjajal transportasi online seperti GOJEK, GRAB, Heloo Jeck, AJO (Antar Jemput Online), Bang Ojek, Indo-Jek, Oke-jack, Ojesy (Ojek Syar`i, khusus wanita), Shejek dan masih banyak lagi.

Namun kebanyakan perusahaan tranportasi online hanya ada di kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Bandung, Jogja, Surabaya juga Malang yang mana di Kota-kota tersebut memang masyarakatnya cenderung sibuk, sering beraktivitas diluar, juga karena insfratuktur yang lebih memadai.


Layanan Transportasi Online yang mengaspal di Tasikmalaya

Selain kota-kota besar diatas bagi sebagian perusahaan startup transportasi online, Tasikmalaya dipandang memiliki jalan aspal yang mulus bin licin dalam menghasilkan pundi-pundi rupiah dan juga memiliki potensi pasar yang bagus bagi perusahaan kedepannya.

Berikut ridous.com menyajikan informasi mengenai Layanan Ojek Online yang ada di Tasikmalaya

1. GO-JEK

GOJEK merupakan pelepor ojek Online di Indonesia. Didirikan tahun 2010 oleh Nadiem Makarim. Dulunya gojek melayani pelanggan melalui telfon tidak seperti sekarang menggunakan Aplikasi di Smartphone. Bisa dibilang saat ini GOJEK adalah layanan ojek online terbesar di Indonesia.

Wajar saja karena orang-orang dibelakang GOJEK bukan orang-orang biasa. Sebut saja seperti Nadiem Makarim, Alamanda Shantika dan juga Crystal Widjaja pacar adalah sosok-sosok yang menginspirasi dibalik gojek.

Selain menyediakan layanan jasa antar penumpang dengan Go-Ride, GOJEK di Tasikmalaya juga menghadirkan banyak fitur yang bisa dinikmati oleh penggunanya. Adapun fitur-fitur Gojek lainnya adalah Go-Car (Jasa antar penumpang dengan mobil), Go-Food (Layanan pembelian makanan), Go-Send (Layanan Antar Barang), Go-Shop (Belanja), Go-Massage (Layanan Pijat), Go-Clean (Layanan bersih-bersih rumah) dlsb.

GOJEK adalah aplikasi transportasi online yang sering penulis gunakan di Tasikmalaya. Selain karena fiturnya, aplikasi GOJEK memiliki User Interface (UI) yang keren banget. Tapi ngomong-ngomong pernah gak menggunakan fitur Go-Shop di Tasikmalaya? Bagi yang belum pernah dan bingung cara menggunakan Go-Shop untuk berbelanja bisa dibaca artikel Mencoba Go-Shop dari Gojek untuk Berbelanja di Tasikmalaya

Untuk menggunakan layanan GOJEK, anda bisa pesan melalui aplikasi GOJEK di Playstore.

2. GRAB

GRAB merupakan perusahaan yang menawarkan jasa transportasi online yang ada di berbagai kota Indonesia, salah satunya adalah Tasikmalaya. Layanan yang ditawarkan GRAB diantaranya adalah Grab Bike, Grab Car, Grab Taxi, Grab Food, juga Grab Express.  Untuk menggunakan layanan GRAB, anda bisa pesan melalui aplikasi GRAB di Playstore.


3. Shejek, Ojek Online Khusus Wanita

Shejek merupakan layanan transportasi online khusus bagi wanita, dimana driver dan pelanggannya sama-sama perempuan. Meski masih asing bagi sebagian orang, ternyata shejek udah ada diTasikmalaya dan sudah mempunyai banyak pelanggan setianya. Sepertinya aplikasi ini cocok deh buat wanita muslimah terutama yang suka dipanggil Ukhty.

Untuk menggunakan Jasa She Jek cukuplah mudah, pelanggan bisa melalui aplikasi shejek pada smartphone maupun melalui grup telegram ataupun Whatsap yang tutorial cara pemesanannya bisa dibaca pada artikel Dear Ukhsist, pengen naik OJOL yang aman dan Syar`i? Shejek Aja. Yuk Cari Tahu Cara Pesannya

Kemudahan penggunaannya serta kenyamanan membuat Ika Rahmatika menjadi pelanggan jasa Shejek. Menurut penuturan Ika, bahwa memakai shejek itu mudah bagi yang mempunyai gadget karena ada aplikasinya yang bisa diunduh di-playstore. Jika tidak bisa memasang aplikasi pada perangkat smartphone, ada grup Whatsap dan Telegram khusus shejek. Jadi yang mau pakai layanan Shejek bisa langsung pesan pakai format nama, alamat penjemputan, dan jamnya.

"Bagus banget lebih tenang, bisa keluar rumah tanpa kagok(Canggung). Kan suka kagok kalo pakai mang ojeg mah (layanan ojek dengan pengemudinya pria)" tutur Ika Rahmatika yang membagikan pengalamannya menggunakan layanan Shejek di Tasikmalaya kepada penulis.


Untuk menggunakan layanan Shejek, anda bisa pesan melalui aplikasi Shejek di Playstore dan juga melalui Grup Whatsapp(WA).

Get it on Google Play

4. Klik Quick, Layanan Transportasi Asal Tasikmalaya

Meski tak setenar GOJEK dan GRAB, Klick Quick ternyata sudah lebih dahulu melakukan pengibaran bendera di jalanan Tasikmalaya. Lalu apa itu Klickquick? Klickquick adalah layanan transportasi online asal Kota Tasikmalaya dimana penggunanya bisa melakukan pemesanan Quick Ride (Ojek Online), Quick Shop (Belanja Online / Beli Makanan), Quick Courir (Pengiriman Barang). Selain mengaspal di Tasikmalaya, KlikQuick juga mengaspal di berbagai kota Indonesia diantaranya Ciamis, Banjar, Garut dan juga Kota Palu.

Penulis tahu Klikquick dari temen kuliah dan pertama mencoba layanannya adalah ketika mengirim barang dalam kota (dari Tasik ke Tasik). Puas banget sih karena pelayanannya ramah dan juga Driver sangatlah profesional dan amanah dalam tugasnya. Untuk menikmati jasa KlikQuick, bisa melalui Aplikasi Klikquick yang bisa diunduh di Playstore ataupun menghubungi Driver melalui whatsapp.

Get it on Google Play

 

Nah itulah daftar perusahaan ojol yang melakukan perjalanan di Tasikmalaya. Wah kira-kira mana nih yang terbaik? Hmmm tentunya ya semua juga terbaik, asalkan driver menjaga hubungan dengan penumpang dengan bersikap ramah. Bukan dinilai dari perang bakar duit ya, apalagi mengelus-elus hati konsumen dengan voucher gratis. 

Hahaha penulis becanda kok, plis fans kedua OJOL jangan nge-gasss. Penulis cuma nyindir aja sih. Tapi itu hak perusahaan juga dalam berkompetisi merebut pasar GOPAY dan OVO. Oh ya, jangan lupa berbagi jika bermanfaaat dan berikan pandangan yuk dikomentar... 




Bebas berkomentar asal santun dan tidak kasar. Komentar yang mengandung konten por*o dan ju*i akan dihapus. Jangan lupa juga centang kotak "notify me" supaya ada notification jika komentarnya sudah dibalas. Terimakasih :)

 

Jika rangkaian kata tidak memberikan manfaat bagi yang mendengarnya, maka diam lebih baik. -Lupa sumber

Keep In Touch

Pengikut