Meminimalisir Munculnya Gay dengan Poligami apa Bisa?

Meminimalisir Munculnya Gay dengan Poligami apa Bisa?
diTVOne pembicara berkata ada klien yang mana ia seorang pria punya pacar 4, yang satu jenis kelaminnya wanita dan yang 3 pria. Yang wanita gak diapa-apain padahal lawan jenis sedang kalo mau gituan melampiaskannya ke 3 org yg tadi yaitu pria yang mana sesama jenis.

Pernah juga mendengar dari orang bahwa dalam satu rumah hiduplah sekeluarga dan juga saudara laki-laki dari sang ayah. Suatu hari sang anak mengalami kesakitan pada bagian belakangnya. Diperiksalah kedokter anak tersebut dan hasilnya sang anak korban penc*b*lan. Ditanyakanlah ke kakak korban ternyata dia menjadi korban juga. Setelah diselidiki yang  menjadi pelakunya merupakan saudaranya si ayah yang nyatanya adalah pacar simpanan sang Ayah.

Baca juga : Hari Gini Masih Percaya Mitos Malam Jum`at? Coba Baca Fakta Ini

Dari kasus diatas dapat dikatakan bahwa gairah s*x pria itu berbeda. Ada yang berlebihan dan ada yang tidak. Jika sang istri tak sanggup melayani kelebihan gairah suami maka harus kemana itu dilampiaskan?

Tentunya adalah ke objek yang lain yaitu dengan berpoligami. Jika tidak dikhawatirkan akan terjadi perzinahan seperti sang suami tidur bersama wanita lain, atau penyimpangan seperti kasus yang kedua diatas. Menurut informasi, sang ayah dan pacar lelakinya terjangkit HIV. Bahkan anak-anaknyapun terkena HIV karena dicab*l* pacar si ayah jika rumah sepi. Bukan hanya anak-anaknya, istrinyapun kena HIV juga karena tertular dari sang suami yang kena HIV yang disebabkan oleh hubungan sesama jenis dengan pacar simpanan.

Poligami itu tidak diwajibkan, namun bisa dianjurkan jika ada masalah tertentu seperti wanita yang mandul, tidak seimbangnya populasi dan juga kelebihan gairah sang pria. Sesuatu yang menjadi masalah adalah saat sang istri tidak mampu melayani suami dikamar namun melarang berpoligami.

Baca juga : 6 Dampak Negatif Perkembangan Teknologi Bagi Dunia Pendidikan

Bisa jadi solusinya kemaksiatan yang diizinkan istri seperti membelikan suami seorang wanita bayaran, mungkin ada. apa ada? Tapi yang pasti solusi yang baik adalah berpoligami, karena dikhawatirkan melampiaskan ke objek yang salah seperti kasus diatas.

Apa bisa poligami meminimalisir penderita penyakit Gay dan HIV mengingat kasus diatas? Perlu dipertimbangkan jika istri tidak bisa melayani gairah sang suami, karena bisa jadi dia mencari wanita lain diluar bahkan karena tidak ingin ketahuan malah melampiaskannya ke sesama jenis agar tidak dicurigai.



avatar

Kasian ya bininya... Dh sakit2 an dItinggal kawin.. Tak nak lah pk

delete 24/1/19 21:34
avatar

selingkuhnya sama laki2 lagi :V parah

delete 27/1/19 11:13

Bebas berkomentar asal santun dan tidak kasar. Komentar yang mengandung konten por*o dan ju*i akan dihapus. Jangan lupa juga centang kotak "notify me" supaya ada notification jika komentarnya sudah dibalas. Terimakasih :)

 

Keep In Touch

Pengikut