Cara mudah memasang iklan adsense di bawah postingan blog

Cara mudah memasang iklan adsense di bawah postingan blog
Ridous Blog - Memasang iklan adsense di bawah postingan blog. Pada kesempatan kali ini penulis akan berbagi artikel mengenai cara memasang kode iklan google adsense didalam postingan blog. Adapun lokasi iklan atau peletakannya akan disimpan dibawah postingan blog atau di akhir artikel.

Mengapa memasang iklan adsense dibawah posting? Ada banyak hal yang dapat mempengaruhi penghasilan dari google adsense. Diantaranya adalah peletakan iklan yang strategis pada sebuah blog atau situs web.  Lokasi dibawah artikel blog merupakan praktik terbaik untuk penempatan iklan pada laman artikel. Karena ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan jumlah klik iklan adsense sehingga anda bisa menambah penghasilan lebih dar biasanya. Terutama iklan berukuran 336X280 (Text dan Gambar).

Menurut pengalaman penulis selama ini (diluar blog ini), penempatan iklan dibawah posting blog adalah lokasi iklan penyumbang dollar terbesar dibanding lokasi atau tempat-tempat lainnya. Ini adalah solusi agar iklan adsense banyak di klik pengunjung blog anda.

Cara mudah memasang iklan adsense di bawah posting blogspot

Adapun cara memasang iklan di bawah postingan blog ini tutorialnya hampir sama pada artikel yang sudah penulis share pada Cara Agar Iklan Adsense Banyak Klik dengan Sah dan Masuk Saldo. Hanya saja dalam artikel ini terfokus ke memasang iklan dibawah artikel yang menurut pengalaman penulis merupakan penempatan iklan yang menghasilkan.

Langkah mudah memasang adsense dibawah postingan blog
  1. Siapkan kode iklan Adsense terutama ukuran 336 x 250 yang akan ditampilkan dibawah postingan. pastikan kode iklan sudah di parse. jika belum silahkan parse dulu di Parse HTML to XML gratis dan cepat. 
  2. Kemudian buka blogger lalu klik template.
  3. Backup template terlebih dahulu, untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan seperti terjadinya kerusakan pada blog.
  4. cari kode <data:post.body/> gunakan Ctrl+F untuk mempermudah pencarian. Biasanya kode ini ada lebih dari satu pada blog, pilih yang ke 3.
  5. Kemudian letakan kode dibawah tepat dibawah kode <data:post.body/>
  6. <center>
    <!-- KODE ADSENSE HASIL PARSE -->
    <!-- KODE ADSENSE HASIL PARSE -->
    </center>
  7. Masukan kode iklan yang sudah di parse diantara  <!-- KODE ADSENSE HASIL PARSE -->
  8.  Langkah terkahir adalah klik Save dan lihat hasilnya. Jika kode yang dimasukan benar maka akan sukses dan akan tampil iklan yang letaknya dibawah postingan blog.

Bagaimana? Mudah bukan? Tempatkan iklan anda berada dilokasi terbaik yang akan menghasilkan banyak klik iklan.

Terimakasih telah membaca Cara mudah memasang iklan adsense di bawah postingan blog. Jika mempunyai jurus jitu agar adsense banyak di klik, coba bagi-bagi dikomentar.



avatar

iya betul ka, saya liat artikel ini ada di web domain TLD sebelah. sabar aja ka, yang copas mungkin gak tau aturan, kalopun webnya dimonet kan juga gak bakal lolos dia..

delete 3/1/19 23:37
avatar

Terimakasih sebelumnya. Ya semua akan kembali pada diri masing2. Padahal menurutku tulisan saya biasa2 aja, gak layak dikopas. aneh juga ada yang TLD lagi, memalukan

delete 3/1/19 23:45

Bebas berkomentar asal santun dan tidak kasar. Komentar yang mengandung konten por*o dan ju*i akan dihapus. Jangan lupa juga centang kotak "notify me" supaya ada notification jika komentarnya sudah dibalas. Terimakasih :)

 

Keep In Touch

Pengikut