Berlangganan Melalui Email

Cek Sebelum Dihapus 3 Situs Dewasa Yang Populer Di Indonesia

Cek Sebelum Dihapus Inilah 3 Situs Dewasa Yang Sering Ditonton Di Indonesia
Inilah 3 Situs Dewasa Yang Populer dan Sering Ditonton Di Indonesia. Situs dewasa adalah situs yang berisi konten negatif untuk usia 18 tahun keatas. Meski diperuntukan untuk usia 18 tahun ketas, situs dewasa ini tetap haram untuk dikunjungi bagi orang-orang yang beragama islam karena merupakan sebuah zina. Lho kok haram? kan cuman nonton.

Mari saya jelaskan. Saat menonton film dewasa mata kita melihat sesuatu yang haram karena melihat wanita yang telanj*ng. Meski cuman gambar tetap harap karena itu adalah aurat wanita yang seharusnya dijaga dan mata juga perlu dijaga. Dari apa yang kita lihat salah satu organ tubuh kita terangs*ng sehingga menimbulkan syahwat yang menggebu. Lalu pikiran kita mulai terpengaruh untuk melakukan sesuatu. Dari pikiran, pikiran menyuruh bagian tubuh manusia untuk melakukan suatu hal seperti kaki dan tangan untuk melampiaskan.

lalu bagaimana dengan yang belum nikah?

Bagi yang sudah menikah tentu saja ada suatu pelampiasan. Bagi yang belum nikah? Oh no itu bahaya!!! Tak jarang bermunculan kasus pemerk*s*an yang diawali karena pelaku mempunyai nafS* b*r*h* karena sudah mengunjungi dan nonton situs 18 +.


Pemerintah sempat meblokir akses internet menuju konten dewasa

Beberapa tahun yang lalu, pemerintah gencar memberantas situs-situs negatif terutama situs bermuatan konten dewasa. Karena bukan tidak mungkin situs tersebut diakses oleh anak yang umurnya kurang dari 18 tahun, bahkan mungkin anak SD.
Meski di blokir, teteap saja situs-situs tersebut masih dapat dibuka dengan DNS google ataupun mengubah IP.


Apa saja sih situs-situs dewasa yang populer diindonesia?

Dari 1-100 situs yang sering dikunjungi diIndonesia, saya ambil sampai urutan ke 30. Apa sajakah itu?
  1. xv****os
  2. Situs ini berada diurutan ke dua puluh empat dari 100 situs populer diindonesia versi salah satu situs yang sumbernya tak bisa disebutkan. Salah satu keyword yang mengarah ke situs ini ada kata "Indonesia". jadi rata-rata yang masuk ke situs ini mengkonsumsi pruduk lokal.
  3. *nx*
  4. Situs ini berada diurutan ke 25. Rata-rata pengunjungnya menggunakan mobile phone atau ponsel cerdas.
  5. vi**oc**t
  6. rata-rata yang masuk kesitus ini menggunakan keyword berbahasa indonesia. kata-kata Indonesia, Download, juga pelajar adalah kata kunci yang sering mengarah kesitus ini dimasukan kedari mesin pencari google. 90% lebih pengunjung situs ini berasal dari indonesia. Bisa diartikan dari Indonesia Oleh Indonesia Untuk Indonesia. Situs ini berada diurutan ke 26


Dari hasil data diatas dapat disimpulkan bahwa banyak pengguna internet yang mengunjungi situs-situs dewasa. Dari 100 situs populer diindonesia, ada hampir 20 situs yang merupakan situs yang memuat konten dewasa. Sudah saatnya kita menggunakan internet secara bijak. jangan sampai HP/Gadget/Leptop/komputer yang menjerumuskanmu ke neraka.
avatar

nah lho banyak sensornya gan...

delete 7/4/19 14:11
avatar

Njir, disensor KPI :v antek KPI ya gan? :v

#JustKidding :v

Btw, kunjungi balik ke blog ku

Animanga Kun

Kalau bisa komen juga di blog saya :v

delete 7/4/19 14:17
avatar

gkgkgk maklum masuk BSF dulu

delete 8/4/19 03:23
avatar

mau gak disensor gimana..., masuk BSF dulu

delete 8/4/19 03:24

Bebas berkomentar asal santun dan tidak kasar. Komentar yang mengandung konten por*o dan ju*i akan dihapus. Jangan lupa juga centang kotak "notify me" supaya ada notification jika komentarnya sudah dibalas. Terimakasih :)

 

Jika rangkaian kata tidak memberikan manfaat bagi yang mendengarnya, maka diam lebih baik. -Lupa sumber

Saya anggota dari komunitas...

Keep In Touch

Pengikut