Buat cewe sekolahan hati-hati dengan tipe cowo diangkot ini

hati-hatilah dengan 6 tipe laki-laki diangkot berikut ini ridous
Buat para siswa siswi sekolahan tentunya angkot adalah kendaraan umum yang udah gak asing lagi. Saking gak asingnya bukan hal yang aneh kalo sisopir angkot dijadiin pacar. Namun namanya fasilitas umum, selalu gak menjamin keamanan dan kenyamanan. Selalu ada saja gangguan buat siswi sekolah dari para cowok.

Di Kota Tasikmalaya kasus-kasus yang melibatkan siswi dan angkot sudah tak asing lagi waktu penulis masih sekolah dulu. Meski demikian, yang namanya sesama pengguna angkutan umum sarus saling menjaga dan menghargai, lalu saling memiliki satu sama lain. wah topiknya jadi berubah mblo.

Nah berikut ini ada tipe-tipe anak laki-laki pengguna angkot yang harus diwaspadai para cewe alias perempuan sekolahan.


1. Tipe baba
Tipe pertama adalah tipe laki-laki  BABA alias Bau Badan. Tipe ini agak mengganggu kenyamanan diangkot. Kalo lu ketemu tipe ini lu jangan nyeramahinya. Cukup enggak nafas aja sampe tipe tersebut turun dari angkot.



2. Tipe comlo
Selanjutnya adalah tipe COMLO. Ini comlo bukan jomblo, dan artinya pun sangat jauh berbeda. COMLO adalah singkatan dari Cowok Mulutnya kayak Lokomotif. Hal ini yang perlu diwaspadai bagi cewe yang anti rokok. Jika yang merokok cowok yang udah berumur dia pasti ngerti sendiri untuk memadamkan rokoknya.

Jika yang merokok diangkot adalah anak pelajar sekolahan, dijamin bikin greget tangan untuk nabok. Biasanya kalo liat cewe dia akan sengaja merokok bahkan 12 batang sekaligus, tujuanya supaya sicewe merasa terganggu. jika belum terganggu juga dia akan dengan sengaja memberikan asap rokok ke hati kamu, eh muka kamu bukan hati kamu. Untuk menghadapi tipe Cowok Comlo, anda harus pura-pura gak terganggu. Sebab kalo lu ngerasa terganggu dia akan terus mengganggumu.



3. Tipe SKSD

Ini adalah tipe yang berbahaya. Para siswa yang ngerasa kegantengan bakalan melakukan aksi SKSD diangkot. Apalagi pas pulang sekolah saat otaknya butuh hiburan. Seperti yang kita tahu SKSD adalah So kenal So Dekat. Jadi para tipe ini akan pura-pura kenal ama anda dan ngajak ngobrol.

Bukan hanya itu, ujung-ujungnya ya ngajak kenalan, ngajak tukeran nope buat SMS-an, ngajak tukeran PIN BM buat BM-an. Namun tak sedikit si cowo SKSD diangkot yang ngajak jadian. Hati-hati deh dengan tipe ini, selalu punya banyak cara agar bisa kenalan.



4. Tipe yang suka CAPER

Tipe selanjutnya adalah tipe laki-laki pengguna angkot yang suka CAPER alias cari perhatian. Dia akan banyak ngobrol tentang kehebatanya, ngomongin kebaikanya biar didengar. Tipe ini adalah tipe yang suka pamer agar dapat perhatian dari siswi-siswi pengguna angkot.

Biasanya sih sok asik padahal malu-maluin, ngobrolnya keras, dan banyak lagi. Namun yang perlu diwaspadai adalah jika belum dapet perhatian, hal nekat bakalan terjadi. Siap-siap deh tutup kuping jika tipe ini bawa TOA mesjid ke angkot biar ngomongnya yang penuh kata-kata PAMER bisa didengar dan dapet perhatian.



5. Tipe Pura-pura rajin

Yang kelima adalah tipe laki-laki pengguna angkot yang pura-pura rajin. Biasanya hal ini dilakukan oleh laki-laki yang suka lirik lirik cewe, jika ada target, dia bakalan pura-pura jadi siswa yang rajin diangkot padahal dikelas dia adalah mahluk ghaib yang dibuku kehadiran ada tapi wujudnya gak ada.
Modusnya adalah pura-pura baca buku diangkot, ngerjain PR diangkot, mengulang materi guru diangkot dan lain-lain. Tujuannya ya biar menarik perhatian cewe-cewe cakep yang kece-kece.



6. Tipe pelajar laki-laki yang dicap copet ama temenya

Inilah tipe yang paling berbahaya, makanya dibahasnya terakhir. Tipe ini adalah tipe pengguna angkot yang dicap copet sama temenya. Biasanya terjadi pada pelajar laki-laki yang naik angkot dari tongkronganya lalu pas naik angkot diteriaki ama temenya "Neng awas copet naek angkot". kebayangkan betapa nafsunya orang yang diteriaki copet.

Terkadang mereka yang bertipe ini mukanya merah-merah karena merasa malu. yang harus diwaspadai adalah jika melampiaskan nafsunya ke cewe yang ada diangkot.(eh, apaan ini?) maksudnya nafsu amarahnya kecewe dan kukulutuk sorangan menggunakan bahasa kasar.



Intinya ya buat para cewe harus tetep waspada jika bertemu cowo tersebut diangkot.
"Ingat, kejahatan bukan hanya karena ada niat sang pelaku, tapi kejahatan pula ada karena adanya kesempatan yang diberikan oleh korban"




Bebas berkomentar asal santun dan tidak kasar. Komentar yang mengandung konten por*o dan ju*i akan dihapus. Jangan lupa juga centang kotak "notify me" supaya ada notification jika komentarnya sudah dibalas. Terimakasih :)

 

Keep In Touch

Pengikut