Berlangganan Melalui Email

Quotes Keren Sir Alex Ferguson yang Bijak dan Penuh Makna

Kumpulan Quotes Keren Sir Alex Ferguson yang Bijak dan Penuh makna
Kini dia tak lagi duduk dikursi kepelatihan, berbeda memang Manchester United yang sekarang. Seperti kehilangan identitas, sosok itu kini duduk dibangku yang bertuliskan "Reserved for Sir Alex Ferguson" . 

Setelah beberapa tahun manchester united berganti kepelatihan, ada rasa rindu terhadap sosok pelatih yang paling dihormati didunia sepak bola. Ya, beliau adalah Sir Alex Ferguson yang biasa dipanggil Fergie. Setiap orang pasti menghormatinya meski berada didalam kubu yang berlawanan. Ada yang berbeda memang dengan ferguson dibanding orang lain sehingga ia menjadi sosok yang dihormati.

Rasa rindu tak bisa tertahankan, membuatku melangkah pergi ke sebuah toko buku Gramedia Asia Plaza Tasikmalaya. Bukan untuk mencari sosoknya karena dia tak mungkin ada disana, namun mengenang karyanya dalam bentuk buku yang berjudul ALEX FERGUSON & MICHAEL MORITZ MEMIMPIN.

Didalam bukunya ternyata banyak kata-kata mistis yang perlu dibaca kawan semua. Terdapat kata-kata bijak dan membangun yang ditulis di buku tersebut. Kumpulan quotes dalam buku tersebut akan ditulis dalam blog ini menjadi beberapa bagian.

Nah langsung saja inilah quotes keren dari buku Sir Alex Ferguson


“Anak muda akan selalu dapat meraih hal yang mustahil , ... ... , Saya bakal selalu ingin mendengar pendapat anak-anak muda paling berbakat didalamnya, karena merekalah orang-orang paling dekat dengan kenyataan hari ini dan prospek masa depan” 


“Ada alasannya tuhan memberi kita dua telinga, dua mata, dan satu mulut. Itu supaya kita bisa mendengar dan mengamati dua kali lebih banyak daripada berbicara. Yang paling baik, mendengarkan itu tidak ada biayanya” 


“... Sadarilah gunanya mendengarkan orang lain. Itu ibarat menjalani pendidikan terus menerus, sepanjang hidup, dan gratis, dengan manfaat tambahan berupa tidak ada ujian dan komentar tidak berguna selalu bisa dibuang.” 


“... kita ternyata dapat melihat lebih banyak kalau tidak sibuk terlibat didalamnya, ... . Ketika berjarak dari kesibukan, kita dapat melihat hal-hal yang mengejutkan.”


“Ketika muda kita ingin terbang ke bulan sesegera mungkin. Saya fikir antusiasmelah yang menyebabkannya. Selagi kita menua, antusiasme diredam pengalaman”



“Kita tak bisa membangun tim dengan orang-orang yang terlalu bebas”


“Sekalinya kita meninggalkan disiplin, kita juga meninggalkan sukses dan mengundang anarki”


“Dalam jangka panjang, prinsif lebih penting daripada hasil”


“... sebagian besar sukses berasal dari sikap yang tidak terbawa suasana dan mencoba melakukan yang mustahil dan berani mengambil resiko”


“Satu-satunya cara memperbaiki hidup adalah dengan bekerja keras”


“Kalau kita lewatkan satu pertandingan di Glasgow, maka kita akan melewatkan dua”


“Ketika kemenangan menjadi jalan hidup, maka pemenang sejati tidak pernah menyerah”


“Para pemain sepak bola sejati terhebat itu bersaing melawan diri sendiri untuk menjadi sehebat-hebatnya”


Dilanjutkan dan akan ditambah quotes berikutnya insyaallah...
avatar

selamat berlebaran... :)
hadir blowalking dulu

delete 18/6/18 11:24
avatar

slamat lebaran juga, terimkasih kunjungannya

delete 18/6/18 12:48

Bebas berkomentar asal santun dan tidak kasar. Komentar yang mengandung konten por*o dan ju*i akan dihapus. Jangan lupa juga centang kotak "notify me" supaya ada notification jika komentarnya sudah dibalas. Terimakasih :)

 

Jika rangkaian kata tidak memberikan manfaat bagi yang mendengarnya, maka diam lebih baik. -Lupa sumber

Saya anggota dari komunitas...

Keep In Touch

Pengikut