Puisi Cinta: Janji Allah Itu Pasti

Janji Allah Itu Pasti kelak kita berjodoh
Janji Allah itu pasti...,
Jika tak dapat cinta dari yang kau kehendaki
Kau dapat cinta yang hakiki
Jika tak berjodoh dibumi
Berarti kau berjodoh dengan mati
Jangan takut kau sendiri
Karena amalmu kan menerangi
dan disurga nanti
Kau kan bersama bidadari


Sebuah puisi tentang janji Allah tentang Jodoh alias pasangan hidup. Mas Bro & Mbak Sist perkara jodoh adalah suatu perkara yang telah Allah SWT tetapkan, tapi kapan datangnya? Itu urusan Allah SWT. Tugas kita menjaganya dan merawat cinta itu sendiri. jemputlah cinta dengan cara yang dibenarkan dengan islam bukan lewat pacaran.

Lalu bagaimana jika kematian mendahului? Tenang, jika tidak mencicipi bidadari dunia kita masih bisa mencicipi bidadari diakhirat kelak. Jadi jangan galau kalau kita belum jodohan ataupun berpasangan, menikah apalah istilahnya yang intinya berhubungan yang sah.

Jadi jangan sampai kita habis-habisan mengejar bidadari dunia sampai melupakan Allah SWT. Jangan pula kita berubah menjadi baik, berhijrah hanya karena keinginan memiliki seseorang dan agar dipandang baik oleh yang kita sukai. Lebih baik kita dipandang baik oleh Allah SWT. Pasangan yang baik akan menyukai hal yang disukai Allah juga kan?

nah intinya yang masih jomblo jangan galau gundah gulana gelap gulita. Kamu gak sendirian, selama masih banyak yang jomblo kamu itu gak sendirian, cuma sendiri-sendiri saja. Jikapun gak jodohan dibumi, bidadari akhirat menanti. But, itu jika kita masuk syurga. Nah, sudah pantaskah kita memasuki surganya? Ayo perbaiki catatan amal kita diakhirat, agar jika kelak kita tidak berjodoh dibumi, kelak mendapatkan bidadari diakhirat nanti.


Hidup Jomblo...
Say No Pacaran, Indonesia Tanpa pacaran
Hidup JOFISA!!!
Hidup Jomblo Fisabilillah!!!





avatar

ga boleh galau krn jomblo ya :)
tenang saja, sudah tercatat di lauhul mahfudz :)

delete 18/4/18 19:48
avatar

gak pernah merasa galau karena jomblo
tapi galau saat ditanya anak kecil "aa, kapan nikah? pgn aa cepet nikah." kan itu bikin pengen banting tu anak...
kecil2 nanyanya gitu...

delete 22/4/18 14:11

Bebas berkomentar asal santun dan tidak kasar. Komentar yang mengandung konten por*o dan ju*i akan dihapus. Jangan lupa juga centang kotak "notify me" supaya ada notification jika komentarnya sudah dibalas. Terimakasih :)

 

Keep In Touch

Pengikut