Hari Ini Hari Anda - La'Tahzan Kutipan terbaik

Hijab alila jangan bersedih

LA TAHZAN Buku ini telah melambungkan nama penulisnya. Dr. 'Aidh Al-Qarni. seorang dokter dalam bidang hadits yang hafizh Qur'an.
Buku ini gak asing banget bagi saya, why? karna gw bacanya sejak 2011-san dan 3 kali/4 kali khatam alias namatin baca buku ini. Ada beberapa kutipan yang ingin saya tulis disini yang menjadi favorit saya.


Jangan bersedih Jika kamu berada di pagi hari, janganlah menunggu sore hari tiba . Hari ini yang akan anda jalani, Bukan hari kemaren yang tlah berlalu dengan segala kebaikan dan keburukanya, bukan juga hari esok hari yang belum tentu datang . Hari ini yang mataharinya menyinarimu, dan siangnya menyapamu, hari ini adalah milik anda .
Umurmu mungkin hari ini. Maka, anggaplah masa hidupmu hanya sampai hari ini, atau seakan-akan kamu terlahir di hari ini dan mati di hari ini juga . Pada hari ini pula, sebaiknya anda mencurahkan seluruh perhatian, kepedulian dan kerja keras . Dan pada hari ini pula anda harus selalu bertekad dijalan alloh swt . Persembahkan shalat yang khusyu dan keikhlasan dalam menjalani hidup . Hanya hari ini saya dapat menghirup udara kehidupan, maka aku akan berbuat baik kepada orang lain dan mengulurkan tangan kepada siapapun .

* * * * *

"Wahai masa lalu yang tlah berlalu, tenggelamlah seperti mataharimu . Aku takkan menangisi kepergianmu, dan kamu takkan pernah termenung sedetikpun untuk mengingatmu . Kau telah pergi dan takkan kembali.""Wahai masa depan, kau masih dalam kegaiban . Maka aku tak akan pernah bermain dengan khayalan, dan menjual diri hanya untuk sebuah dugaan . Aku takkan memburu sesuatu yang belum tentu ada, karena esok hari mungkin tak ada sesuatu . Esok hari adalah sesuatu yang belum diciptakan dan tak satupun darinya yang dapat di sebutkan."



Bebas berkomentar asal santun dan tidak kasar. Komentar yang mengandung konten por*o dan ju*i akan dihapus. Jangan lupa juga centang kotak "notify me" supaya ada notification jika komentarnya sudah dibalas. Terimakasih :)

 

Keep In Touch

Pengikut